Kamis, 07 April 2011

Ran Mouri



Ran Mouri..
hmhh..saya suka sekali tokoh komik yang satu ini..
aneh mungkin yaa??bnyk orang yang tanya kenapa saya suka tokoh ini..apa kelebihannya sampe saya segitu sukanya sama Ran Mouri..

ini dia jawabannya:
menurut saya Ran Mouri itu sosok ce yg pengertian, perhatian, sabar, tegar..super tegar malah..dia jg jago karate(penting sebenernya bwt ce bisa salah satu olah raga bela diri apapun itu, sedangkan saya gak bisa sama sekali) hahaha..

ran itu cengeng tp gk pernah ngeliatin kecengengannya itu ma org lain...dy selalu berusaha ceria klo lagi di depan keluarga atau temen"nya..walaupun dy lagi sedih-sesedih-sedihnya dy gk pgen orang lain tau klo dy lagi sedih..
sangat-sangat baik untuk ditiru..jadinya gk bikin orang lain bingung,sedih, gk ngerpotin lah intinya..hhe
satu lagi..Ran Mouri itu tipe ce yang setia banget..padahal kn bisa dibilang anak yg cantik, aktif di sekolah, bnyk temennya, banyak jg yang suka sama dia tp si Ran itu tetep aja setia sama shinichi..walaupun shinichi ilang entah kemana, Ran selalu yakin klo suatu saat shinichi pasti bakal balik lagi :))

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Sama, aku juga ngefans sama tokoh fiksi ini, aku suka kepolosannya dan dia tu takut banget ma hantu y...

Unknown mengatakan...

Sama, aku juga ngefans sama tokoh fiksi ini, aku suka kepolosannya dan dia tu takut banget ma hantu y...

wie mengatakan...

iyaaa..juara karate tapinya penakut hehehe..