Senin, 27 Oktober 2014

22 April

Hari ini hari minggu.. 29 April 2012..
seminggu yang lalu, tepat hari minggu juga tanggal 22 April..tanggal yang sangat spesial..
kenapa spesial?
Tanggal 22 April selalu terasa spesial buat saya, spesial karena tanggal 22 April dicanangkan sebagai hari bumi..
sejak masuk kuliah di Jurusan Pendidikan geografi, tanggal 22 April selalu terasa menyenangkan.

22 april 2007, bertepatan dengan hari wisuda para kakak angkatan. untuk pertama kalinya saya diajak demo keliling kampus, mengkapanyekan kepada orang-orang agar lebih peduli kepada lingkungan, dimulai dari hal-hal yang dianggap kecil dan sepele. dengan badut gorila  kami berteriak-teriak keliling kampus, saya yang masih anak baru ini ya cuma ikut-ikutan aja, belum ngerti, cuma karena disuruh kakak kelas dari himpunan, yah jadi ikuti sajalah.

22 April 2008, saya udah mulai ikutan himpunan, masuk bidang VI yaitu bidang lingkungan hidup biro tata lingkungan. semakin cinta lah saya sama lingkungan, walaupun belum bisa berbuat banyak untuk lingkungan itu sendiri. 22 April yang kedua kalinya saya lewati sebagai mahasiswa geografi, diisi dengan menjadi panitia aksi bersih lingkungan di spdn, karena kekurangan personel, merangkap dua pekerjaan sekaligus yaitu sebagai seksi konsumsi dan dokumentasi hehee..

22 April 2009 jadi panitia seminar nasional lingkungan hidup


22 April 2010 ikutan aksi lingkungan hidup di acara car free day :) , jalan dari cikapayang sampai sabuga sambil mungutin semua sampah yang ada di jalan, ditutup dengan menanam pohon di halaman sabuga. tumbuh subur selalu yaa pohon cantik :D

22 April selanjutnya akan dilalui dengan apa yaaa? semoga selalu selalu menjadi 22 April yang menyenangkan. Aamiin.

Tidak ada komentar: